Jumat, 04 Desember 2015

*Humor Ala Erma*


Erma yang baru saja menikah dengan Cocom, lemah lunglai berada di pos hansip seperti orang bingung. Beberapa saat kemudian Igunk datang. "Neur, kamu itu penganten baru kok bukannya seger, malah lemes emangnya kenapa kamu Erma?," Tanya Igunk

"Iya nih, aku mikirin istriku loh!," kata Erma.

"Kenapa istri kamu, kalau aku lihat istri kamu sehat-sehat gitu kok," kata Igunk.

"Gini lho, aku ini biasa ke pelacuran, lah pas kemarin aku 'M L' malam pertama, aku ngeluarin uang 100-an. Pikirku perempuan yang bodinya kayak gini ini paling banter taripnya 100 ribu. Aku bener-bener lupa kalau itu istriku sendiri," kata Erma. (pengalaman batam nih?)

"Kamu itu juga sembarangan aja. Tapi ya udah tidak usah dipikir lagi, paling-paling juga istri kamu tersinggung sebentar terus kangen ama kamu lagi," kata Igunk.

"Bukan hanya itu masalahnya, boss...," kata Erma.

"Lah apa masalahnya lagi?," kata Igunk menjadi bingung.

"Pada saat aku berikan 50 ribu, mendadak aku diberi kembalian 25 ribu." Lool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar